11

daftar clixsense

Sekarang banyak sekali PTC yang bertebaran. Entah website itu scam atau memang jujur, setiap orang berusaha mencari dollar secara mudah meskipun tidak cepat dengan menggunakan metode PTC. Tanpa website, tanpa blog hanya email dapet uang dari Internet secara gratis. Dan salah satu jasa PTC yang kita bahas adalah Clicksense.
Sebelum itu, baca artikel saya sebelumnya tentang tips aman dalam PTC

Detail mengenai Clicksense/ clixsense 

1. Pemilik : Jim Grago
2. Terbentuk : Februari 2007
3. Anda harus paling tidak login sekali dalam 3 bulan / 90 hari atau akun anda akan dibanned
4. Cashout minimal : Paypal $8 , check ( US ) $10 dan check ( internasional ) : $100
Kelebihan Clixsense
1. Memiliki berbagai cara yang menarik untuk mendapat uang selain mengklik iklan seperti melihat offer dan task maupun clixgrid
2. Sudah didirikan sejak 2007
3. Memiliki Forum, facebook fan page dan support desk.
4. Mudah dan dijamin enak dalam mencari uang
Kekurangan Clixsense 
1. Dibeberapa negara, Clixsense memblok akses ke websitenya tapi tenang saja Indonesia gak kok
Negara yang di blok : Afghanistan, Albania, Algeria, Antarctica
Azerbaijan, Cuba, Iran, Iraq, North Korea
Niger, Saudi Arabia, Vietnam2. Cashout minimal yang terlalu tinggi ( $8 )
Lalu ada biaya tambahan saat cashout :
PayPal (USA) 2% up to $1.00
PayPal (Internasional) 2% up to $20 
Check United States, Canada, Mexico
Gratis untuk yang pertama kali. Lalu akan ada biaya sebesar $1.00 untuk yang lain kali.
Check (International) : $1

Mendaftar ke PPC Clixsense

1. Pertama-tama buka atau klik link berikut ( bukanya otomatis di new tab )
2. Isi formulir dengan data-data yang sebenar-benarnya ( ingat tips saya )
verifikasi email clicksense

3. Buka email anda ,lalu konfirmasi dengan email, buka link yang diberikan, di sana anda akan disuruh login, loginlah dengan username dan password yang anda gunakan saat sign up atau jika belum kembali ke langkah pertama
4. Setelah itu anda bisa memulai mengklik iklan atau melakukan hal lain di Clixsense

Posting Komentar Blogger

  1. nyimak saja lah ,, ,belum begitu ngerti niyh , ,

    selamat pagi aja ya . .

    BalasHapus
  2. pengen fokus naikin traffic blog dulu ;) baru gituan :D

    BalasHapus
  3. http://manrooh.blogspot.com/2013/12/best-ptc-2013.html

    mampir k blog ane gan, ada PTC itu..

    BalasHapus
  4. ntar mau coba ahh untuk sekarang lagi pokus sama traffic

    BalasHapus
  5. Masih sekedar memperhatikan PTCnya ini mas maklum takut scam mas yang beberapa akhir ini ada saja PTC yang scam giliran mau PO pembayarannya belum jelas sama sekali.

    BalasHapus
  6. pernah ikutan ptc clicksense, tapi capek meng-klik terus hehehe :D
    kalau udah bayaran getu asyik juga nich bisa buat jajan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah sekarang jeng Ririn pake Wordpress ya blognya.... Kenapa pindah mbak bro ?

      Hapus
    2. dihapus kan blog nya mbak ririn, meskipun sebenarnya saya baru tau blog ririn pas berita penghapusannya :(

      Hapus
  7. Ah, banyak Adsense jadi bingung... Apalagi trafik blog menurun drastis... Jadi lieur banget bro.

    BalasHapus
  8. Kunjungan malam gan.
    Ditunggu kunbalnya. http://blogmbxde.wordpress.com/2014/02/18/cara-dapat-uang-dollar-di-ptc-zapbux/

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

 
Top